Kesepakatan perdagangan Trump mengalahkan ekspektasi pasar, tetapi tidak akan meningkatkan pendapatan, kata para analis

Kesepakatan perdagangan Trump mengalahkan ekspektasi pasar, tetapi tidak akan meningkatkan pendapatan, kata para analis

Pasar tampaknya terkesan dengan substansi kesepakatan perdagangan AS-China, yang diungkapkan oleh Presiden Trump pada upacara penandatanganan Gedung Putih Rabu.

Para kritikus dari Dunia Politik dan ekonomi kesepakatan perdagangan itu meremehkan beberapa pencapaian yang bisa dicapai oleh administrasi Trump, Dia menambahkan bahwa pasar tidak mengharapkan Cina untuk berkomitmen membeli sebanyak $ 200 miliar dalam impor AS tambahan dari level 2017 pada tahun 2017 di kalender tahun 2020 dan Tahun 2021, para investor juga tidak meramalkan bahwa produk-produk manufaktur dan energi akan menyusun porsi sebesar itu – $ 115 miliar – dari keseluruhan komitmen.

Arone juga memuji mekanisme sengketa bilateral baru yang akan memberi perusahaan AS jalan baru untuk mengajukan pengaduan tentang kekayaan intelektual dan mekanisme penegakan yang didukung oleh ancaman tarif baru.
Baca Selengkapnya : Trump menunjukkan bahwa impeachment tidak akan memoderasi dirinya

Sayangnya untuk bulls pasar saham, bagaimanapun, investor dan analis mengatakan kepada MarketWatch bahwa kesepakatan kemungkinan akan gagal dalam menciptakan lingkungan kepastian bagi bisnis yang berharap untuk merencanakan investasi modal baru – dan karena itu gagal mendorong pertumbuhan ekonomi atau laba perusahaan.

David Bahnsen, chief investment officer dari The Bahnsen Group, yang mengelola $ 2 miliar, mengatakan, Saya merasa sangat jelas bahwa akan ada lebih banyak volatilitas dan perdagangan yang terjungkal, lebih banyak ancaman oleh presiden kepada mitra dagang utama.

Bahnsen mengatakan ancaman baru ini bisa mengarah ke China, jika itu tidak bertindak cukup agresif untuk memenuhi target impor, tetapi Eropa juga merupakan target yang mungkin. Presiden tidak akan menderita secara politis dengan pangkalannya untuk mulai menyulut Eropa, namun itu akan menciptakan volatilitas di pasar yang saat ini tidak dihargai.

Tidak ada dalam fase satu yang secara khusus akan menambah banyak pertumbuhan [ekonomi] global, tulis Tom Essaye, presiden Sevens Report dalam catatan Kamis untuk klien. Yang perlu kita lakukan adalah melihat ke Treasurys dan pasar internal untuk melihat itu.

Politik Dalam dan Luar Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*