Elizabeth Warren Keluar dari Pencalonan Presiden

Elizabeth Warren Keluar dari Pencalonan Presiden

Warren, seorang senator dunia politik dan ekonomi dan mantan profesor hukum, mempertaruhkan kampanyenya untuk memerangi korupsi dan mengubah aturan ekonomi.

Senator Elizabeth Warren membahas mengapa dia memutuskan untuk keluar dari perlombaan untuk nominasi Demokrat, dan mengatakan dia tidak siap untuk mendukung salah satu pesaingnya.
Saya tidak akan mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2020, tetapi saya jamin saya akan tetap berjuang untuk orang-orang pekerja keras di seluruh negeri ini yang terus menerus mengalami kesulitan. Itu adalah pertarungan hidup saya, dan akan terus seperti itu.

Saya perlu ruang untuk ini, dan ingin meluangkan sedikit waktu untuk berpikir lebih banyak. Ini telah menjadi kehormatan seumur hidup. Sepuluh tahun yang lalu, saya mengajar beberapa blok dari sini, dan berbicara tentang apa yang rusak di Amerika dan ide-ide untuk memperbaikinya, dan tidak ada yang ingin mendengarnya. Dan saya punya kesempatan untuk keluar dan berbicara dengan jutaan orang. Jenis kelamin dalam ras ini, Anda tahu, itu adalah pertanyaan jebakan untuk setiap wanita.

Dia keluar pada hari Kamis setelah longsornya proposal kebijakan progresif, yang secara singkat mengangkatnya ke status terdepan pada musim gugur yang lalu, gagal menarik koalisi politik yang lebih luas di Partai Demokrat, jika tidak secara tunggal, berfokus untuk mengalahkan Presiden Trump.

Kepergiannya berarti bahwa bidang Demokrat yang dimulai sebagai yang paling beragam dalam sejarah Amerika dan termasuk enam wanita sekarang pada dasarnya turun ke dua pria kulit putih mantan Wakil Presiden Joseph R. Biden Jr dan Senator Bernie Sanders.
Baca Selengkapnya : Penguasa Malaysia mengadakan pertemuan khusus tentang gejolak politik

Saya pikir itu tidak benar, kata Warren di depan rumahnya di Cambridge ketika dia menangguhkan kampanyenya, tetapi ternyata saya salah.

Meskipun visinya menyemangati banyak orang liberal – nyanyian perubahan struktural besar yang tidak biasa terdengar di rapat umumnya itu tidak menemukan audiensi yang cukup luas di antara kelas pekerja dan basis beragam partai. Sekarang potensi dukungannya sangat dicari, dan baik Tn. Sanders dan Tn. Biden telah berbicara dengannya pada hari-hari sejak kekalahan Super Selasa menyegel nasib politiknya, meskipun ia mengungkapkan sedikit niatnya yang berharga pada hari Kamis.

Dampak Ms. Warren pada balapan jauh lebih besar dari sekadar hasil pencalonannya sendiri. Rencana kebijakannya mendorong agenda. Dia secara efektif mendorong mantan Walikota Michael R. Bloomberg dari New York, miliarder sentris, keluar dari lomba dengan kinerja debat yang dominan bulan lalu.

Dan kemampuannya untuk mengumpulkan lebih dari $ 100 juta dan sepenuhnya mendanai kampanye presiden tanpa memegang penggalangan dana dolar tinggi menunjukkan bahwa kandidat lain, di luar Mr. Sanders dan donor dolar kecilnya yang sangat setia, dapat melakukannya di masa depan.

Politik Dalam dan Luar Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*