Para pembantu Kongres panik karena tanggapan coronavirus yang kacau

Para pembantu Kongres panik karena tanggapan coronavirus yang kacau

Para pembantu dunia politik dan ekonomi Capitol Hill khawatir bahwa atasan mereka dan respons Gedung Putih terhadap wabah koronavirus kacau. Anggota kedua Senat telah meminta anggota dan staf bagaimana memastikan keamanan Capitol, tetapi sejauh ini, para pemimpin kongres telah menunjukkan sedikit kemauan untuk menutup Capitol, meskipun ada persiapan untuk pertemuan untuk membahas hari itu. Kepala staf panik tentang virus corona.

Keraguan untuk menutup Kongres mungkin sebagian karena kekhawatiran tentang bagaimana hal itu akan mempengaruhi pasar saham yang sudah bergejolak, yang telah jatuh ke titik terendah sejak krisis keuangan Senin 2008. Jika Kongres dimatikan saat wabah virus, banyak masalah perlu diatasi, termasuk menemukan ribuan laptop untuk digunakan oleh asisten dan anggota saat bekerja dari rumah. Fox News diberitahu bahwa pekerjaan Kongres harus dilakukan pada komputer atau perangkat yang dikeluarkan oleh Kongres.

Pertanyaan tentang bagaimana Kongres akan bekerja juga datang, karena banyak anggota parlemen telah mengisolasi diri setelah berhubungan dengan orang-orang yang telah terpapar virus. Pada hari Minggu, dua anggota Kongres, Senator R. Texas dan R. Ariz., Mengatakan mereka telah menjangkau orang tersebut pada pertemuan aksi politik Konservatif Setelah hampir dua minggu, ia diisolasi. Sebelumnya.

Cruz mengatakan pada hari Minggu bahwa ia memiliki kontak singkat dengan pria itu dan akan menghabiskan beberapa hari ke depan di rumahnya di Texas sampai 14 hari penuh telah berlalu sejak interaksi mereka. Gosar mengatakan dia juga berhubungan dengan pria CPAC, yang sedang melakukan inspeksi diri dengan tiga anggota staf seniornya. Dia mengatakan dalam sebuah tweet pada hari Minggu bahwa kantornya akan ditutup selama seminggu.

Baca Selengkapnya : Elizabeth Warren Keluar dari Pencalonan Presiden

Presiden Trump juga menghadiri pertemuan CPAC. Seorang juru bicara Cheney mengatakan CPAC mengatakan kepadanya bahwa dia belum menjangkau peserta konferensi yang telah dites positif terkena virus corona. Baik Trump dan Wakil Presiden Mike Pence berbicara di CPAC, tetapi Gedung Putih mengatakan tidak ada indikasi bahwa itu telah terlihat atau sangat dekat dengan peserta yang terinfeksi.

Collins dan Gates telah menjadi Republikan Trump yang pro-Trump sejak CPAC: Collins berjabat tangan dengan Trump dan mengunjunginya dengan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di Atlanta pada hari Jumat. Beberapa hari setelah pertemuan, ia juga bertemu dengan Trump di Gedung Putih Selasa lalu.

Mengetahui berita itu, Gaetz ditemukan terbang di Air Force One pada hari Senin. Pejabat Gedung Putih mengatakan Gates sedang duduk sendirian di bagian pesawat kepresidenan ketika dia mengetahui bahwa dia mendekati pria dengan virus korona saat berada di CPAC.

Politik Dalam dan Luar Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*