Mendukung Penanganan atas Corona, SMSI menyiapkan gedung JBS untuk paramedis yang sedang mengatasi Corona

Mendukung Penanganan atas Corona, SMSI menyiapkan gedung JBS untuk paramedis yang sedang mengatasi Corona

Politik dalam dan luar negeri, Siber Indonesia Media Union Center (SMSI) mempersiapkan gedung Sekolah Periodist (JBS) sebagai tempat tinggal paramedis. Ini dilakukan dalam upaya untuk mendukung pemerintah dalam mengelola virus Corona (COVID-19).

Dunia Politik dan Ekonomi, GS Ashok Kumar, konsultan JBS, mengatakan bahwa gedung JBS yang berlokasi di Krotek, Cibeber, Cilegon, Banten, pada awalnya digunakan sebagai pusat pelatihan dan pendidikan SMSI (Pusdiklat). Menurut dia, untuk memainkan peran aktif dalam membantu pemerintah menangani Corona, dia siap bekerja dalam sinergi dengan pemerintah pusat dan daerah.

“Agar berfungsi dengan baik, harus ada sinergi dan bantuan timbal balik dalam perang melawan Covid 19,” kata Ashok, Jumat (3/4/2020). Politik Indonesia

Senada dengan Ashok, presiden PWI Banten, yang juga manajer JBS, Rian Nopandra, mengatakan dia siap bekerja sama kapan saja. Menurutnya, dalam pertarungan melawan Corona, anggota pers tidak boleh diam.

Read More: Indonesia Mengikuti Riset untuk Gabungan Penemuan Obat Korona

“Penghapusan COVID-19 membutuhkan kerja sama semua pihak, baik pemerintah, masyarakat dan pers. Kami berharap, dengan kerja sama semua elemen masyarakat, COVID-19 akan segera diberantas,” katanya.

Sementara itu, presiden pusat SMSI Firdaus berharap bahwa masyarakat tidak akan panik dan tetap waspada. Menurutnya, orang harus terus berpikir positif.

“Jangan panik, apalagi selalu tampak seperti ketakutan yang tidak perlu. Jika yang terburuk terjadi, kita terinfeksi virus, kita masih harus berpikir positif dan percaya bahwa kita mungkin akan pulih,” katanya. Ekonomi Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*