WNI Positif Corona Yang Berada di Luar Negeri Bertambah Menjadi 366, 55 Sembuh, 9 Meninggal

WNI Positif Corona Yang Berada di Luar Negeri Bertambah Menjadi 366, 55 Sembuh, 9 Meninggal

Politik Indonesia, Ada 26 kasus baru warga negara Indonesia yang positif terkena virus Corona (COVID-19) di luar negeri. Jumlah total kasus positif Corona Indonesia yang menyebar ke berbagai negara kini telah mencapai 366 orang.

Seperti yang dilihat oleh AFP melalui akun Twitter resmi @ Kemlu_RI, Kementerian Luar Negeri (Kementerian Luar Negeri) menegaskan kembali perkembangan kasus positif Corona dari Indonesia di luar negeri. Data dikumpulkan oleh Kementerian Luar Negeri pada hari Minggu (12/4/2020) pukul 08.00 WIB.

Read More: Anies akan Bagikan Pergub PSBB untuk Kepala Daerah Penyangga DKI

“Kasus COVID-19 dikonfirmasi di luar negeri, dengan total 366 orang”, menurut informasi pada peta distribusi COVID-19, Minggu (12/4/2020). politik dalam dan luar negeri

Merujuk data dari Kementerian Luar Negeri, Sabtu (4/11), 340 warga negara Indonesia dinyatakan positif Corona Abroad. Setelah menambah 26 kasus baru, jumlah warga Corona positif meningkat menjadi 366 orang.

Dunia Politik dan Ekonomi, Data terakhir menyebutkan bahwa ada dua kasus baru di Turki, kondisi warga Indonesia stabil. Selain Turki, ada 24 kasus baru yang ditambahkan ke India.

Meskipun ada penambahan kasus, hingga 55 warga negara Indonesia telah dinyatakan sembuh dan total tingkat pemulihan telah mencapai 15%. Sementara mereka yang meninggal tetap di nomor 9 orang. Ekonomi Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*