Polisi telah menemukan pelaku pembunuhan jasad di kubur di kontrakan depok

Polisi telah menemukan pelaku pembunuhan jasad di kubur di kontrakan depok

Tak lebih dari 24 jam lalu, tim Satreskrim Polres Depok mengungkap pelaku pembunuhan pria yang jenazahnya dimakamkan di sebuah apartemen kontrakan di Sawangan, Depok. Pelaku sudah ditangkap polisi.

“Tadi siang (ditangkap) di Bogor ya,” kata Kasat Reskrim Polres Depok AKBP I Made Bayu Sutha Santana saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (19/11/2020). Politik Indonesia

Bayu menyebut pelaku berinisial J (20). Ia mengatakan, sejak kesaksian awal, penyerang juga dibantu oleh orang lain saat hendak membunuh korban berinisial D (23).

Saat ini, polisi mengaku masih mengejar pelaku lain yang membunuh korban.

“Ini masih dikejar,” kata Bayu.

Jasad pria tersebut ditemukan pada Rabu (18/11) sekitar pukul 19.00 WIB. Pemilik rumah awalnya mencurigai warna ubin di sewanya.

Read More: Syarief Hasan Ternyata Mendukung Rencana Penghapusan BBM Premium

Karena penasaran, Sukiswo, sang pemilik, membongkar apartemen kontrakan tersebut. Saat itulah tubuh seorang pria terungkap di persewaan. Dunia Politik dan Ekonomi

“Kemudian Pak Sukiswo dan saksi Jeki Maulana membongkar gerabah tersebut dan menemukan bahwa kakinya diduga mayat manusia,” kata Kapolsek Sawangan AKP Sutrisno, saat dihubungi wartawan.

Sementara itu, Kapolsek Depok Kombes Azis Andiansyah mengatakan, jenazah pria yang dimakamkan di lantai sebuah rumah di Sawangan, Depok, Jawa Barat, diduga mengalami kekerasan. Ada beberapa tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Petugas yang melakukan evakuasi menemukan tanda-tanda kekerasan, antara lain luka memar di dada dan beberapa gigi yang lepas,” kata Azis.

Azis menduga telah terjadi kekerasan terhadap korban. Hal itu karena kematian korban dinilai tidak biasa, dimana jenazahnya ditemukan terkubur di rumah kontrakan. Ekonomi Indonesia

Artinya sangat wajar bila dicurigai sebagai tindak pidana, karena ada tanda-tanda kekerasan dan kematian yang tidak wajar, kata Azis. Politik dalam dan luar negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*