Habib Rizieq Dijemput Satgas COVID-19 Ternyata adalah Hoax

Habib Rizieq Dijemput Satgas COVID-19 Ternyata adalah Hoax

Warga memprotes kediaman putri Habib Rizieq Shihab di Sentul, Kabupaten Bogor. Bersamaan dengan kejadian tersebut, muncul kabar bahwa Habib Rizieq ditangkap oleh Satgas COVID-19. Namun, hal tersebut dibantah oleh tim pengacaranya.

“Kalau memang itu kewenangan dokter pribadi yang menanganinya, tapi beritanya setahu saya bohong kemarin,” kata pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar di Polda Metro Jakarta, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (01/01). 12/2020). Politik Indonesia

Aziz juga menyampaikan bahwa Habib Rizieq saat ini sedang dalam tahap pemulihan. Sedangkan Aziz menolak menyebutkan keberadaan Habib Rizieq saat ini.

“Aku sedang istirahat. Maaf untuk tempatnya, untuk privasimu, aku tidak bisa mengungkapkannya. Tapi itu istirahat,” lanjutnya.

Habib Rizieq sebelumnya meninggalkan RS UMMI di Bogor dan masih belum jelas keberadaannya. Namun, kuasa hukum mengungkap Habib Rizieq berada di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor hingga tadi malam.

Salah satu kuasa hukum FPI, Ichwan Terakotta, mengatakan Habib Rizieq berada di rumah putrinya di Sentul tadi malam. Ia juga menjelaskan tentang informasi yang beredar bahwa Habib Rizieq akan dihimpun oleh tim Satgas COVID-19. Dunia Politik dan Ekonomi

“Sampai pukul 23.30 saya sudah sampai di lingkungan Sentul dan tidak ada satgas COVID yang muncul di rumah istrinya Habib Rizieq,” kata Ichwan.

Read More: Bagaimana dengan nasib Harun Masiku? Sedangkan Selevel Menteri Telah Ditangkap

Ichwan mengatakan Habib Rizieq telah pergi ke rumah putrinya di Sentul untuk mengunjungi cucunya. Ekonomi Indonesia

Saat ditanya apakah Habib Rizieq masih di Sentul, Ichwan belum bisa memastikan.

“Wallahualam, saya tidak bisa menjawab. Yang jelas Habib ada di sana tadi malam, tapi tadi pagi saya tidak tahu di mana,” ujarnya.

Namun, Ichwan membenarkan bahwa Habib Rizieq dalam keadaan sehat. Habib Rizieq, kata dia, hanya merasakan kelelahan. Politik dalam dan luar negeri

Habib sehat. Kelelahan ya agak capek, bisa lihat di wajah capeknya, ”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*