Tewasnya seleb Makassar akibat di tikam oleh mahasiswa

Tewasnya seleb Makassar akibat di tikam oleh mahasiswa

Selebgram asal Makassar, Ari Pratama meninggal dunia usai ditikam seorang santri berinisial AA di sebuah kos di kawasan Panakkukang, Makassar pada Jumat pagi (3/5).

Ari ditikam karena selalu meminta pelakunya untuk berhubungan seks, tetapi dia tidak pernah memastikan bahwa keduanya berpacaran. AA, dia merasa diejek. Politik Indonesia

Read More: Get entangled in drug cases again, this is Millen Cyrus’s latest news

AA mengakui dan membenarkan bahwa dia bertemu Ari Pratama di Wisma Topaz dan kemudian menikamnya lebih dari empat kali dengan pisau dapur yang dibawanya dari rumah, kata Kepala Bareskrim Polda Makassar, Kompol Agus Khaerul saat dikonfirmasi oleh CNNIndonesia. com, Jumat (3/5) siang. Dunia Politik dan Ekonomi

Polisi diberitahu bahwa pelaku kejahatan merencanakan pembunuhan dengan menyiapkan pisau dan menyembunyikannya di balik celananya. Lalu, saat keduanya bertemu di kos, AA menikam korban.

Setelah membunuh Ari, AA langsung menyembunyikan pisaunya di saluran pembuangan air di kantor Wisma. Ekonomi Indonesia

“AA menyimpan dendam, korban menyakiti dia karena selalu minta berhubungan seks, tapi tidak berstatus pacar dan merasa dikhianati,” jelas Agus.

Awalnya, kata dia, AA bertemu Ari Pratama di media sosial Instagram pada Mei tahun lalu. Percakapan berlanjut melalui pesan WhatsApp setelah terjadi pertukaran nomor.

Kemudian, mereka bertemu untuk pertama kalinya pada Juni 2020 di penginapan Topaz. Saat itu, Ari langsung mengajak AA berhubungan seks. Setelah itu, hubungan mereka pun baik. Politik dalam dan luar negeri

“Pada Desember 2020 dua kali Ari mengundang AA mengunjungi Wisma Topaz, namun AA menolak,” ujarnya.

Kemudian, pada Januari, AA kembali ke Casa Topaz untuk mencari korban. Hanya saja, pada saat itu, mereka tidak sedang berhubungan seks.

“Juga pada Jumat, 5 Maret 2021 jam 03.00. Ari mengundang AA ke pensiunan Topaz dan AA menyetujui ajakan tersebut dan menemui korban, sehingga pelaku menikam korban dengan pisau,” ujarnya.

Polisi saat ini sedang melakukan peninjauan AA secara intensif. Penangkapan pelaku berlangsung sekitar pukul 05.30 WITA pagi tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*