Dunia Politik dan Ekonomi

Politik dan Ekonomi

WSOP Memberikan Kenaikan Gaji kepada Dealer Poker – Hingga $50 Per Jam

WSOP Memberikan Kenaikan Gaji kepada Dealer Poker – Hingga $50 Per Jam

World Series of Poker telah mengumumkan bahwa mereka akan meningkatkan pembayaran untuk dealernya di acara mendatang di bulan Mei. Menangani poker adalah pekerjaan yang cukup menuntut, terutama ketika bekerja berjam-jam yang dibutuhkan WSOP – jadi, kami senang melihat merek menaikkan kompensasi mereka.

Gaji Baru Dealer WSOP
Sebagai bagian dari struktur pembayaran baru untuk dealer WSOP, kompensasi berikut ditawarkan:

$12,50 per jam gaji awal
Bonus $100 untuk dealer setelah shift pertama mereka
$15 per down untuk semua gelang Hold’em dan acara sampingan
$20 per down untuk semua acara gelang non-Hold’em

Di atas semua ini, ada potensi bagi dealer untuk mendapatkan bonus. Jika ada dana tambahan untuk dealer yang tersisa di akhir acara, WSOP akan menawarkan bonus kepada semua dealer berdasarkan jumlah down yang telah mereka kerjakan selama World Series of Poker.

Apakah Kenaikan Dealer WSOP Cukup?
Sangat menyenangkan melihat bahwa World Series of Poker menawarkan kenaikan gaji kepada dealer, tetapi beberapa kritik telah muncul. Pada posting Twitter WSOP tentang kenaikan gaji, beberapa orang telah menjawab bahwa tarif per jam mulai dari $ 12,50 artinya jika dibandingkan dengan apa yang ditawarkan oleh kamar poker lain di seluruh negeri.

Dapatkan $2,000 di Americas Cardroom

Pembayaran rata-rata per jam untuk dealer poker di Amerika Serikat berkisar dari $40 hingga $50, jadi $12,50 untuk mengerjakan World Series of Poker terdengar sangat buruk. Namun, ketika Anda memperhitungkan pembayaran tambahan untuk setiap uang muka (setiap rotasi 30 menit dealer bekerja), bayaran per jam bisa berjumlah $50. Plus, pesaing WSOP dikenal sebagai pemberi tip yang sangat murah hati.

Ingin Mendaftar menjadi Dealer WSOP?
Pelamar harus berusia 21 tahun atau lebih dan memiliki minimal enam bulan penuh waktu atau satu tahun pengalaman paruh waktu baru-baru ini sebagai dealer poker. Mereka harus dapat menangani dan menjalankan semua varian turnamen poker draw, flop, dan tujuh kartu.

Pelamar yang berhasil akan diminta untuk melakukan audisi dealer di mana mereka akan menunjukkan pengetahuan mereka tentang permainan dan keterampilan menangani. Jika kandidat diminta untuk mengikuti audisi, mereka akan bertanggung jawab atas transportasi dan penginapan mereka sendiri.