Dunia Politik dan Ekonomi

Politik dan Ekonomi

Alex Petrosian Memenangkan Acara Utama Poker Klasik Los Angeles Di California Selatan

Alex Petrosian Memenangkan Acara Utama Poker Klasik Los Angeles Di California Selatan

Alex Petrosian memenangkan acara utama Los Angeles Poker Classic pada 3 Maret di Commerce Casino di California Selatan. Penduduk Fountain Valley, California mengalahkan lapangan pemain poker berbakat untuk membawa pulang hadiah utama senilai $401.650 bersama Trofi Remington klasik. Ini adalah skor terbesar dalam karir pokernya, dan kemenangan turnamen pertamanya.

Dia mengalahkan pemain poker profesional Danny Wong di final head-up, dan Wong dianugerahi $267.780 sebagai runner-up. Penghasilan karir Wong sekarang mencapai $4.712.399, dan ini adalah uang tunai enam digit ke-13 untuk pro turnamen yang konsisten.

Petrosian memimpin chip dengan 6,33 juta pada awal head-up play melawan 2.745.000 yang duduk di depan Wong. Pertandingan terakhir memakan waktu lebih dari satu setengah jam untuk menentukan juara. Wong selamat dari satu dorongan ketika pocket threes-nya tidak bermain melawan pocket fives Petrosian di papan yang dibagikan Q-J-J-A-Q. Kedua pemain menarik kembali chip mereka berkat dua pasangan, ratu dan jack di papan, jadi permainan dilanjutkan.

Di tangan terakhir permainan, Petrosian melihat 10Setelan Hati8Setelan Berliannya terhubung di papan akhir yang bertuliskan QClub Setelan8Setelan Spade3Setelan Berlian10Setelan Klub9Setelan Hati, dan itu cukup untuk mengeluarkan Wong dari turnamen.

Turnamen hold’em buy-in tanpa batas senilai $10.000 memiliki kumpulan hadiah senilai $1.683.300 berkat total ukuran lapangan dari 181 entri. 23 pemain teratas semuanya menguangkan hadiah uang setidaknya $ 16.000.

Beberapa tokoh terkenal lainnya dalam acara bertabur bintang termasuk Phuoc Nguyen (11), Paul Richardson (13), Jason Hickey (17), Anthony Spinella (20), Nick Schulman (21), dan Alexander Greenblatt (22). .